Diduga Ugal-Ugalan Saat Mengendarai Motor, Dua Pelajar SMP Di Bogor Tewas Menabrak Sparator

BOGOR-Nahas, dua pelajar SMP di Bogor tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal di Jalan Raya Parung Kabupaten Bogor, Jumat (30/11/2018) siang. Diduga, kedua korban yang berboncengan itu ugal-ugalan saat berkendara.

Insiden ini bermula ketika sepeda motor Beat warna hitam bernopol F 4183 FBR, yang dikendarai kedua korban melaju kencang dari arah Parung menuju Salabenda. Motor korban sempat menyerempet sepeda motor Vario warna merah bernopol B 8111 EDT dari arah yang sama. 

Tak mampu mengendalikan usai menyerempet, motor korban pun oleng dan menabrak keras median jalan (Sparator). Tubuh kedua pelajar SMP itu pun terpental jauh berpindah ke jalur berlawanan arah. Korban mengalami luka parah dibagian kepala akibat membentur aspal.

"Kedua korban terpental keras. Yang satu meninggal dunia di lokasi dan yang satu lagi meninggal saat akan dibawa ke Rumah Sakit," ungkap Adi Surya (23), salah satu saksi di lokasi kejadian.

Mengetahui kejadian ini, ibu salah satu korban hanya bisa histeris di lokasi kejadian sambil menyebut-nyebut nama anaknya yang tewas mengenaskan. Polisi yang tengah melakukan olah TKP berusaha menenangkan sang Ibu.

Jenazah kedua korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan visum. Sedangkan, sepeda motor korban diamankan petugas ke Mapolsek Parung. Sementara, pengendara sepeda motor Vario yang terserempet, sempat terjatuh hingga mengalami luka-luka.

"Kalau yang pakai Vario hanya luka-luka karena sempat jatuh. Tapi kelihatannya, kejadian itu bikin dia (pengemudi Vario) shock," tutup Adi. (her).

Tags:

Berita Terkait

Related News