Wanita Cantik Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Mayatnya Ditemukan Di Semak-semak

CIREBON-Warga Perumahan Bukit Ciperna, mendadak dikejutkan oleh temuan mayat sosok wanita cantik tanpa identitas disemak -semak Jalan Baru Blok Tutugan Desa Ciperna, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Sabtu (1/12/2018).

Berdasarkan informasi yang didapat Portaljabar.net, diketahui penemuan sosok wanita tanpa indentitas itu pertama kali ditemukan oleh Slamet Kisyanto (38), sekira pukul 06.00 WIB. Korban ditemukan tewas di semak -semak Jalan Baru Blok Tutugan Desa Ciperna, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, dalam kondisi luka tusuk dibagian leher. 

Menurut saksi, Suyud (62), dirinya tidak mengetahui secara pasti kapan mayat wanita itu berada disemak-semak, ia hanya melihat korban sekira pukul 06.00 WIB tergeletak di lokasi tersebut.

"Begitu saya melihat sosok mayat, saya langsung lapor ke petugas Polsek Talun, untuk mengevakuasi jenazah korban itu," katanya. 

Saat ditemukan, Korban masih menggunakan kaos warna pink dan celana jeans warna hitam, sandal masih menempel di kaki berwarna pink, hingga kini belum diketahui kronologis kematiannya.

"Dugaan saya ini korban pembunuhan, karena terdapat luka dibagian leher," bebernya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kabupaten, AKBP Suhermato, melalui Kapolsek Talun AKP Eddy, membenarkan adanya temuan mayat berjenis kelamin perempuan di Blok Tutugan Desa Ciperna, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

"Betul, pagi-pagi kita mendapatkan informasi temuan mayat perempuan, dari laporan itu kita langsung menuju ke lokasi guna mengevakuasi korban dan dilarikan ke Rumah sakit Gunungjati, Kotan Cirebon," katanya. (abr). 

Tags:

Berita Terkait

Related News