Ini Dia Identitas Wanita Yang Ditemukan Tewas Di Semak-Semak

CIREBON-Berdasarkan hasil sidik jari inafis unit Iden Polres Cirebon Kabupaten, sosok mayat wanita yang ditemukan di semak-semak Blok Tutugan, Desa Ciperna, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, akhirnya teridentifikasi. 

Berdasarkan data yang dihimpun Portaljabar.net, sosok mayat wanita yang ditemukan oleh warga ini diketahui bernama Ruhyatun (37) yang merupakan warga Pekalipan Kota Cirebon. Kini jenazah korban yang diduga pembunuhan sudah berada di RS Gunungjati Kota Cirebon.

"Korban sudah diketahui, selain itu petugas saat ini tengah mencari informasi keberadaan keluarga korban," kata Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto, melalui Kasubag Humas, AKP Nani.

Dijelaskan AKP Nani, dari hasil identifikasi, korban mengalami luka dibagian leher sebanyak lima tusukan. Dan saat ini, petugas masih melakukan pendalaman dengan memeriksa beberapa saksi.

"Kasusnya masih kita dalami, nanti kita tunggu hasilnya," tuturnya. 

Diberitakan sebelumnya, warga Perumahan Bukit Ciperna, mendadak dikejutkan oleh temuan mayat sosok wanita tanpa identitas di semak-semak Jalan Baru Blok Tutugan, Desa Ciperna, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Sabtu (01/12/2018) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB.

Penemuan sosok wanita tanpa indentitas itu, pertama kali ditemukan oleh Slamet Kisyanto (38) sekitar pukul 06.00 WIB. Korban ditemukan tewas di semak-semak dalam kondisi luka tusuk dibagian leher. (abr).

Tags:

Berita Terkait

Related News