Muscab Ke-26, Naufal Zakly Rasyid Terpilih Jadi Ketua PERMATA Cabang Bandung

BANDUNG - Musyawarah Cabang (Muscab) Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) Cabang Bandung yang ke- 26 sukses digelar di Sekretariat Permata Cabang Bandung, Kota Bandung, Sabtu (01/12/2018).

Acara tersebut mengusung tema “Implementasi Nilai-Nilai Kepemimpinan dalam bingkai Musyawarah demi mewujudkan tujuan bersama”.

“Acara Muscab ini bukan hanya berupa pemaparan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Periode 2017-2018 dan memilih Ketua umum PERMATA Cabang Bandung saja, tapi juga merupakan hajat yang dilakukan untuk menentukan arah gerak organisasi kedepan,” ujar Neti Nurbaeti, Ketua Pelaksana Muscab PERMATA Cabang Bandung periode 2017-2018.

Sementara Moch Ilga Sopian Maksum selaku Ketua Umum PERMATA Cabang Bandung periode 2017-2018 mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota PERMATA Cabang Bandung yang telah berkonstribusi pada saat kepengurusannya.

”PERMATA adalah tempat berkumpul dan bergerak yang menjadi agent of change dan Agent of Control. PERMATA harus ambil bagian dalam pembangunan Purwakarta dengan menampilkan jiwa Kepemimpinan,” katanya.

Ilga berharap, PERMATA bisa tampil sebagai Agen Perubahan di Kabupaten Purwakarta serta jiwa kepemimpinan harus bisa diimplementasikan di kehidupan organisasi.

"Aspirasi dan Konstribusi Mahasiswa sangat diperlukan oleh Pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Purwakarta," ujar dia.

Sementara Naufal Zakly Rasyid, Selaku Ketua Umum PERMATA Cabang Bandung terpilih periode selanjutnya mengungkapkan pendapatnya mengenai Musyawarah Cabang ini.

“Muscab merupakan momen untuk mendapatkan hakikat daripada demokrasi, bukan ajang untuk saling mengedepankan ego dan saling menjatuhkan,” ungkapnya.

Dia berharap PERMATA dapat bergerak dan terus maju tanpa ada sikap egosentris dan saling membantu dalam simpul ikatan kekeluargaan organisasi. (ega)

Tags:

Berita Terkait

Related News