Tahun Lalu Sabet Gelar Juara, Humas Pemkot Bandung Kembali Jadi Nominator AMH 2018

TANGERANG-Setelah tahun lalu menyabet gelar juara, Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bandung, untuk Kategori Siaran Pers pada penyelenggaraan Anugrah Media Humas (AMH) tahun 2018 ini, kembali masuk menjadi nominator.

Selain itu, Bagian Humas, juga menjadi nominasi untuk Kategori Pelayanan Informasi Melalui Website, dan Media Sosial. Keberhasilan ini disambut gembira oleh Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Dedi Priadi Nugraha. 

"Masuknya Bagian Humas Kota Bandung sebagai nominator untuk tiga kategori di AMH 2018, patut disyukuri. Ini merupakan buah kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas seluruh personil Bagian Humas," ungkap Dedi di Tangerang, Selasa (4/12/2018).

Dedi berharap, instansi yang dipimpinnya dapat menjadi juara pada tiga kategori tersebut. 

"Banyak inovasi dan program-program yang sudah dilaksanakan Bagian Humas Kota Bandung, dalam upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan," katanya.

Bagian Humas, lanjutnya, tidak akan berhenti berinovasi. "Inovasi merupakan cara kami untuk menjawab tuntutan perkembangan serta perubahan masyarakat," tutur Dedi. 

Pada kesempatan sama, Dedi menyampaikan, tugas dan fungsi Bagian Humas Kota Bandung tidak sekadar menyampaikan informasi. 

"Kedepan, bagian Humas tidak lagi berada pada ujung kebijakan, tapi ada pada proses pembuatan kebijakan," paparnya.

Untuk diketahui, ajang AMH merupakan rangkaian kegiatan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK), yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dan Bakohumas. Tahun ini, AMH memasuki tahun ke-13.

Puncak penyelenggaraan SAIK 2018, di gelar di Tangerang, Banten, yang akan diisi dengan penyerahan Anugrah Media Humas (AMH) Tahun 2018 pada Selasa (4/12/2018) malam ini. SAIK sendiri dilaksanakan dari 2-4 Desember di Hotel Novotel, Tangerang. (edi).

Tags:

Berita Terkait

Related News