Farina Beauty Clinic, Pioneer Klinik Kecantikan Di Karawang

KARAWANG-Klinik kecantikan kini semakin menjamur dan bersaing menawarkan berbagai produk dan treatment unggulannya. Salah satunya Farina Beauty Clinic, Farina merupakan klinik kecantikan pertama di Karawang.

Hadir sejak Februari 2005, kini setelah 14 tahun Farina sudah memiliki 14 cabang yang tersebar di beberapa daerah di Jawa Barat. Diantaranya di Karawang, Majalengka, Bekasi, Cikarang, Cikampek, Rengasdengklok dan beberapa daerah lainnya.

Farina Beauty Clinic hadir bermula karena dr. Farina Kristanto selaku pemilik, kesulitan mencari tempat perawatan kecantikan atau hanya sekedar cream kecantikan.

"Akhirnya saya belajar lagi di Jakarta dan membukalah klinik ini karena keinginan pribadi itu tadi" ujar dr. Farina kepada Portaljabar.net, Rabu, (5/12/2018).

dr. Farina mengatakan, karena awalnya cita-citanya ingin membuat tempat perawatan yang bagus bukan hanya praktik pribadi saja. 

"Makanya saya buat yang tempatnya bagus, pelayanan bagus, produknya bagus, tenaganya bagus pokoknya semua elemen harus bagus," tambahnya.

Karena keseriusanlah yang membuat Farina Beauty Clinic berkembang hingga mempunyai belasan cabang sejak kehadirannya. 

"Ya diserusin itu harusnya sih," tutup dr. Farina. (asiah).

Tags:

Berita Terkait

Related News