Service Yang Baik Menjadi Senjata Farina Beauty Clinic Tetap Bertahan Hingga Kini

KARAWANG-Kian berjamurnya klinik kecantikan, tak membuat Farina Beauty Clinic gentar dan takut kalah saing dengan klinik kecantikan lain. Service yang baik adalah senjata utama Farina Beauty Clinic bertahan hingga kini setelah 14 tahun kehadirannya.

Tidak perlu ragu ! Yuk intip rahasia Farina Beauty Clinic yang terus dapatkan kepercayaan di hati customernya :

"Service yang baik akan melahirkan hubungan yang baik dengan customer, sehingga merekapun akan loyalitas pada kami," ujar Margaretha Sundari, selaku Marketing Manager, kepada Portaljabar.net, Rabu (5/12/2018).

Margaretha Sundari dengan sapaan akrabnya Ari, mengatakan, selain service bahwa Farina Beauty Clinic juga sering memberikan hadiah-hadiah kecil pada moment-moment penting pada customer setianya.

"Misal, kalau ada yang ulang tahun atau anniversary kita kasih hadiah kecil supaya merekapun senang," tambah Ari.

Ditanya perihal complain, Ari menuturkan, bahwa seringnya complain yang diterima lebih ke arah bahwa pasien tidak mau menunggu lama untuk dilakukannya tindakan dan ingin hasil yang cepat atas tindakan yang sudah dilakukan.

"Padahal semua tindakan tidak ada yang instan, memang harus ada edukasi dulu," tuturnya.

Kelebihan lain dari Farina Beauty Clinic yakni biaya awal member yang hanya cukup dibayar sekali seumur hidup. Kecuali, jika memang ada jeda tidak perawatan sama sekali dalam satu tahun akan dikenakan biaya kembali sebesar 50%.

Lebih lanjut, Ari menambahkan, harapannya semua orang yang datang ke Farina Beauty Clinic bisa menjadi lebih cantik sesuai harapannya. 

"Dan semua masalah wanita bisa teratasi," tutupnya. (asiah).

Tags:

Berita Terkait

Related News