Jalani Perawatan Sejak 2006, Titin Puas Dengan Pelayanan Dan Perawatan Di Farina Beauty Clinic

KARAWANG-Pelayanan dan perawatan yang diberikan Farina Beauty Clinic, memang nyata memberikan hasil pada perempuan yang mengalami masalah tentang kecantikan. Masalah jerawat yang selalu menjadi momok perempun, bisa Farina selesaikan dengan treatment yang ditawarkannya.

Salah satu bukti nyatanya adalah cerita dari Titin, perempuan asal Cilamaya ini sudah sejak tahun 2006 menjadi pasien Farina Beauty Clinic. Bermasalah dengan jerawat yang bernanah dan besar-besar, kini kulit wajah Titin sudah kembali normal.

"Saya puas dan nyamanlah pokoknya" ujar Titin, kepada Portaljabar.net, Kamis (6/12/2018).

Titin yang kulit wajahnya berjerawat akibat program bayi tabung, setelah kurang lebih satu tahun menjalani perawatan di Farina Beauty Clinic langsung mengalami perubahan yang jauh lebih baik.

"Dulu setahun langsung ada efeknya dan sudah mendingan. Kalau sekarang, ke sini setiap bulannya cuma buat Facial Vitamin C aja," tuturnya.

Titin menambahkan, bahwa kini hanya ada satu atau dua jerwat yang muncul. Wajahnya benar-benar jauh lebih baik dari pertama kali Ia datang ke klinik. 

"Paling sekarang kalau mau menstruasi baru ada jerawat," ucapnya.

Menurut Titin, menjalani perawatan di Farina Beauty Clinic sangat cocok dengannya yang ekonominya menengah ke bawah, karena dokter memahami dan mengerti kondisi keuangannya.

"Dokter disinimah ngerti, jadi jangan takut berobat disini," pesannya.

Selain itu, Titin menuturkan, bahwa Perawat, Staff dan yang lainnya pun sangat ramah saat melakukan pelayanan. Dia di service dengan baik dari dulu hingga kini selama hampir 13 tahun lebih. 

"Bahkan kalau saya ke sini, Perawat atau Dokter dan yang lainnya sudah hafal banget udah kaya keluargalah," tutupnya. (asiah).

Tags:

Berita Terkait

Related News