Wow! Ini Penampakan Eksotis Rumah Baru Emak Erat Hasil Kolaborasi Donatur, Jurnalis Dan Seniman

KARAWANG-Kebahagiaan Emak Erat (91), warga Dusun Telukbunder RT 02 RW 01, Desa Dewisari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, ingin membangun rumahnya yang mau ambruk akhirnya terwujud. Berkat bantuan swadaya para tangan donatur, jurnalis, seniman dan masyarakat rumahnya disulap menjadi rumah lebih layak huni berbeda dari rumah lain.

Walaupun pembangunan rumah tersebut belum selesai atau baru 90 persen, namun kebahagiaan sudah dapat dirasakan pula oleh warga setempat. Selain bantuan dana, seniman juga menyumbangkan karyanya dengan melukis dinding dinding rumah Emak Erat menjadi sangat eksotis.

Ucapan terimakasih dari keluaraga dan masyarakat setempat yang tidak terhingga pada semua rekan rekan jurnalis yang telah mengumpulkan bantuan dari tangan tangan donatur untuk membangun rumah Emak Erat.

"Dengan ucapan rasa syukur ini, rumah Emak Erat sudah terwujud, namun mohon maaf yang tidak terhingga pula bila rumah Emak masih banyak kekurangannya. Insya Allah dalam waktu dua hari kedepan rumah ema erat sudah bisa ditempati," terang Amoy, perwakilan jurnalis Karawang, selaku inisiator pembangunan rumah Emak Erat kepada Portaljabar.net, Kamis (6/12/2018).

Sama halnya yang dikatakan, Agus, seniman seni lukis dinding, merasa bangga sekali sudah bisa membantu Emak Erat dengan hasil karya lukis dindingnya. Namun dirinya memohon maaf pada Emak Erat tidak bisa membantunya lebih.

"Saya belum bisa membantu Ema Erat dari segi pendanaan, namun niat saya ingin sekali membantu Emak, tapi saya hanya bisa membantu Emak dengan keterampilan yang saya miliki. Mudah mudahan bantuan ini bisa diterima oleh Emak dan masarakat lingkungan di sini," ucapnya. (wins).

Tags:

Berita Terkait

Related News