Dirazia, Dua Warung Penjual Miras Di Purwakarta Tak Berkutik

PURWAKARTA-Dua pemilik kios penjual minuman keras (Miras) berkedok warung jamu di Purwakarta tak berkutik saat di razia  Sat Res Narkoba Polres Purwakarta, pada Kamis (6/12/2018).

Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo mengatakan, dalam razia tersebut polisi berhasil mengamankan puluhan botol miras ilegal dengan berbagai merk dan jenis di dua lokasi berbeda. 

"Pertama operasi kita lakukan terhadap  warung jamu milik MN yang berlokasi di Desa Parakansalam Kecamatan Pondoksalam, kedua di warung Jamu di Desa Citalang Kecamatan dan Kabupaten Purwakarta milik AS," kata Kasatres Narkoba.

Dari warung jamu milik MN tersebut, kata Heri, Polisi berhasil menyita 9 botol arak ukuran besar dan 14 botol arak ukuran kecil. 

"Sementara 42 botol miras bebagai merk disita di warung jamu milik AS yang berlokasi di Desa Citalang,  Kecamatan dan Kabupaten Purwakarta," terang Heri. 

Heri menambahkan, dari operasi tersebut pihaknya berhasil menyita sebanyak 65 botol miras dengan jenis dan merk berbeda. 

"Operasi ini akan diintensifkan secara berkala, tujuanya untuk meminimalisir peredaran miras di Purwakarta. Dan Miras yang berhasil kita sita akan kami musnahkan," tutup Heri. (rhu). 

Tags:

Berita Terkait

Related News