Sambut Hari Juang Kartika, Kodim Karawang Gelar Open Turnamen Bola Volly 'Dandim Cup'

KARAWANG - Menyambut Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2018, Komando Distrik Militer (Kodim) 0604/Karawang akan menggelar kegiatan Open Turnamen Bola Volly 'Dandim Cup' yang akan digelar di lapangan GOR Panatayuda pada hari Sabtu tanggal 8-10 Desember 2018.

Komandan Distrik Militer (Dandim) Karawang, Letkol Infanteri Endang Sumardi mengatakan, open turnamen ini digelar untuk meningkatkan profesionalitas, sportifitas, kualitas dan kuantitas serta potensi dari talenta-talenta muda khususnya atlet bola voli.

"Turnamen ini menjadi ajang silaturahmi antar sesama atlet bola volly. Selain itu dapat dijadikan ajang mengembangkan diri bagi tiap tim peserta," kata Endang Sumardi, Jum'at (07/12/2018).

Menurut Endang, open turnamen ini juga bertujuan memupuk rasa nasionalisme bagi masyarakat yang memiliki daya juang tinggi, soliditas dan solidaritas dalam mengisi kemerdekaan serta melanjutkan cita-cita perjuangan Tentara Nasional Indonesia.

"Sehingga, mereka para peserta turnamen berupaya keras dan menjunjung sportivitas selama turnamen digelar," ujarnya. 

Animo para peserta Open Turnamen Bola Volly Dandim Cup ini juga sangat tinggi terbukti akan diikuti sebanyak 30 tim bola volly putra dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang.

"Alhamdulilah animo masyarakat sangat tinggi ikuti Turnamen Dandim Cup ini, buktinya ada 30 tim yang bakal menjadi peserta," ujarnya.

Dalam turnamen ini, reward yang bakal diberikan kepada peserta adalah bagi tim terbaik akan mendapatkan uang pembinaan, juara 1 hadiah uang senilai Rp 20 juta, juara 2 Rp 15 juta dan juara 3 Rp 10 juta dan juara ke 4 Rp 5 jutaan. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News