Cellica Terlambat, Aksi Mencak-mencak Proyek 15 Miliar Unfaedah

KARAWANG- Proyek pengerjaan pedestrian seharga 15 miliar rupiah, yang dibangun sepanjang jalan By Pass yang salah satu titiknya tepat berada di depan Kantor Bupati Karawang dikerjakan asal-asalan sehingga membuat kegeraman berbagai pihak.

Ketika beberapa bulan sebelumnnya, sejumlah aktivis sudah mengkritisi buruknya kualitas pekerjaan oleh rekanan yang ditunjuk Pemda, bak 'polisi India' yang selalu datang terlambat, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, baru mencak-mencak di proyek tersebut beberapa hari lalu.

"Ini Cellica saya lihat memang lambat ya, jadi kalau dia itu setelah ada kabar lama sekali untuk meresponnya. Kaya kasus kemarin yang di proyek pedestrian By Pass," ujar Politikus muda, Raja Rogate Mangunsong, kepada Portaljabar.net, Jumat, (07/12/2018).

Raja juga keheranan dengan aksi Cellica tersebut, karena proyek tersebut bisa ditempuh dengan berjalan kaki saja dari Bupati.

"Itu segitu deketnya dengan kantor Bupati, masa baru sekarang-sekarang bertindak, atau memang  Cellica baru tau ada proyek di depan Pemda dikerjakan asal-asalan," ujarnya.

Sementara itu hingga berita ini diterbitkan, Cellica Nurrachadiana seperti biasanya memilih bungkam dengan permintaan klarifikasi terkait hal diatas melalui jaringan pribadi Whatsapp. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News