Jelang Pelantikan Walikota Cirebon Terpilih, Nashrudin Azis Teteskan Air Mata Kebahagiaan

BANDUNG-Dua jam jelang pelantikan, ungkapan syukur dan air mata bahagia terlihat dari seorang Walikota Cirebon terpilih periode 2018 - 2023, Nashrudin Azis bersama pasanganya Wakil Walikota Cirebon Eti Herawati.

Saat ditemui Portaljabar.net jelang pelantikan di salah satu hotel di kawasan Bandung, Walikota terpilih Nashrudin Azis mengatakan, setelah menjalani proses panjang pada Pilkada serentak 2018 kemarin, untuk saya mengungkapakan dengan kata-kata rasanya terlalu sulit. 

Tetapi setidaknya, saya bisa bersyukur sekali akhirnya tahapan-tahapan Pilkada selesai tanpa menimbulkan ekses yang tidak diinginkan. Kota Cirebon tetap damai, Kota Cirebon kondusif, masyarakatnya dewasa dan sudah menerima semuanya dengan baik serta melupakan proses Pilkada dengan segala dinamikanya," tutur Azis, Rabu (12/12/2018).

Hal ini lah, lanjut Azis, yang membuat saya bersyukur dan merasa bangga. Rasa syukur itu lah yang akan kami ungkapkan untuk berkerja dan membangun Kota Cirebon secara maksimal pada program 100 hari nanti.

"Rasa syukur itu akan kami ungkapkan melalui bekerja, bekerja dan bekerja untuk masyarakat Kota Cirebon," pungkas Azis. (jhn).

Tags:

Berita Terkait

Related News