GMKI Karawang Galang Dana Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

KARAWANG - Gerakan mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Karawang mengelar aksi pengalangan dana bagi para korban terdampak gempa dan tsunami di Selat Sunda tepatnya Lampung dan Serang.

Penggalangan dana ini dilakukan di beberapa titik diantaranya lampu merah Jalan Baru, pintu tol Karawang Barat, Karangpawitan, dan beberapa lokasi lainnya.

Koordinator aksi penggalangan dana, Joedy Kaban menuturkan aksi pegalangan dana ini bertujuan untuk membantu para saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah gempa dan tsunami.

"Bantuan ini digunakan untuk meringankan beban para korban tersebut. Selain itu kami juga melakukan aksi pegalangan dana ini selama 3 hari terhitung dari 26-28 Desember 2018. Kami juga membuka No Rek 1093207650 (Bank Artha Graha)  atas nama Yulinda Hutagalung dan untuk info lanjutan bisa di konfirmasi melalui No 089627214575," ungkap Joedy.

Selain itu aksi penggalangan dana ini juga turut dipantau oleh Ketua Cabang GMKI Karawang Sepri Antoni Sitopu. Kegiatan kemanusiaan ini memang sudah selayaknya dilakukan oleh para mahasiswa atau kaum muda khususnya karena hal ini merupakan wujud dari pengabdian kita sebagai anggota gmki yang adalah wujud dari tinggi pengabdian mahasiswa.

"Untuk hasil dari penggalangan dana ini nantinya akan kita serahkan langsung ke posko GMKI yang berada di lokasi bencana. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Karawang yang telah memberikan bantuan bagi para korban gempa dan tsunami tersebut," ujar Sepri. (ega)

Tags:

Berita Terkait

Related News