Ice Cream Import Super Premium, Yuk Kulik Pesona Haagen Dazs Di Indonesia

PORTALJABAR.NET-Sebagai salah satu bagian dari gaya hidup, es krim menjadi makanan keseharian yang dinikmati oleh kaum urban perkotaan. Tak heran, saat ini menjamur gerai yang menawarkan es krim sebagai menu utamanya. Salah satunya, Häagen-Dazs, es krim superpremium asal Paris, Prancis. Häagen-Dazs merupakan salah satu produsen yang menyajikan es krim dengan kualitas terbaik. 

Häagen-Dazs adalah es krim yang terbuat dari susu asli yang diproduksi dari peternakan terbaik di wilayah Utara Prancis. Häagen-Dazs selalu mempertahankan kualitas es krimnya dengan menggunakan lima bahan alami, yaitu 100% susu alami tanpa zat pewarna dan perasa buatan, fresh cream, gula asli, kuning telur, dan natural flavours. Hal ini lah yang menjadi alasan harga es krim Häagen-Dazs lebih mahal dari es krim import lainnya.

Saat ini, Häagen-Dazs memiliki 32 gerai yang tersebar di mal-mal premium di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Setiap tahun, Häagen-Dazs menambah dua hingga tiga gerai baru. 

Es krim Häagen-Dazs sendiri disajikan dengan berbagai bentuk dan ukuran. Untuk es krim stik dengan rasa Macadamia Nut Brittle dan Salted Caramel dibanderol dengan harga Rp 45.000 per pcs. Sedangkan, untuk es krim dengan campuran sandwich atau dikenal dengan nama crispy sandwich dibanderol dengan harga Rp 70.000 per pcs. Rasanya juga bervariasi ada rasa Caramel dan vanilla juga Milk Chocolate. 

Tak hanya itu, es krim Häagen-Dazs ini pun tersedia dengan kemasan cup, dengan berat 81 gram 100 ml. Es krim ini dijual dengan harga Rp 45.000 per pcs. Rasa yang tersedia ada rasa Vanilla, Coffee, Cookies and Cream, Caramel Biscuit and Cream, dan Strawberry.

Adapun untuk ukuran 375 gram, Häagen-Dazs dijual dengan harga Rp 165.000 per cup. Untuk rasanya sendiri tersedia rasa Chocolate, Green tea, dan Cookies and Cream. Untuk topping sendiri Häagen-Dazs menghadirkan kacang almond yang renyah, kue brownis yang nikmat dan lembut, buah-buahan segar hingga cone. (gadis).

Tags:

Berita Terkait

Related News