Pesan Moral Dikemas Komedi, Saksikan Film Preman Pensiun Tayang Di Bioskop Pada 17 Januari 2019

PORTALJABAR.NET-Bagi penikmat film Indonesia, jangan lewatkan deretan film lokal yang akan tayang di bioskop Tanah Air selama Januari 2019 yang salah satunya yakni Film Preman Pensiun. Karya yang lahir dari sinetron ini, disuguhkan untuk masyarakat Indonesia yang rindu akan para preman dan latar belakang kesundaannya yang khas.

Film Preman Pensiun sudah merampungkan proses shooting dan siap tayang pada 17 Januari 2019 mendatang. Film Preman Pensiun bertujuan untuk menyambungkan cerita dari sinetron sebelumnya. Film ini menceritakan aktivitas setelah pensiun menjadi preman dan menggambarkan arti dari judul itu.

Film ini ingin menjaga brand Preman Pensiun itu sendiri, dengan mengutamakan sembilan preman yang dihadirkan menjadi tokoh sentral. Pesan moral yang dikemas komedi akan memperlihatkan penerus dari sosok Kang Bahar dan Muslihat. 

Proses shooting dilakukan sejak bulan April dan Mei 2018, selama 21 hari ada proses pra produksi sehingga pemain dikarantina untuk mengembalikan karakter lagi. Film garapan Aris Nugraha ini, mempertahankan lokasinya di Bandung seperti di Kiaracondong, Braga, Asia Afrika, dan Cicaheum. Tokoh baru pun muncul seperti Sadana Agung dan Safira Mayu.

Di film ini, para pemeran benar-benar sudah pensiun jadi preman. Cerita ini sangat menarik karena Preman Pensiun juga ingin mengulang kesuksesan sinetron di bioskop.

Jadi, bagi para Sahabat Portal yang rindu akan Preman Pensiun yakni film yang dikemas secara komedi dan khas dengan kesundaannya ini, jangan lupa catat tanggal tayang filmnya. Dan mari Sahabat Portal, saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda. (gadis).

Tags:

Berita Terkait

Related News