Keseruan Reuni SMPN 1 Plered Angkatan Tahun 1991, Berbagi Cerita Indah Saat Sekolah

PURWAKARTA - Mengenang masa indah saat masih bersekolah. Begitulah momen saat digelar reuni 28 tahun SMP Negeri 1 Plered angkatan 1991 di Istora Jatiluhur, Purwakarta, Minggu (6/1/2018).

Keseruan dalam temu kangen dan silaturahmi tersebut nampak begitu terlihat dari masing masing peserta reuni yang secara keseluruhan dihadiri 100 orang alumni SMPN 1 Plered.

Para alumni yang berdatangan dari berbagai kota ini terlihat seru dan heboh kala bertemu teman-teman lama mereka.

Ketua Panitia Reuni 28 Tahun SMPN 1 Plered, Suparman, mengatakan acara tersebut sengaja digelar dengan tujuan kembali mempererat tali silaturahmi antara Alumni SMPN 2 Plered.

"Alhamdulillah, meski dari 240 alumni hanya 100 orang yang hadir, namun acara ini tetap bisa berlangsung meriah dan penuh kegembiraan," kata Suparman, di lokasi acara.

Pria yang saat ini tinggal di Jakarta Timur itu mengaku sempat kesulitan saat mengumpulkan  sekaligus mengundang para alumni SMPN 1 Plered.

"Namun Alhamdulillah, adanya sejumlah sosial media menjadi salah satu jembatan bagi kami para panitia untuk menyebar undangan ke para alumni," ungkapnya.

Acara tersebut, kata Suparman, akan kembali diadakan di tahun berikutnya, sehingga silaturahmi antara alumni SMPN 1 Plered tetap terjaga meski saat ini terpisah di beberapa kota berbeda.

"Dari seluruh alumi kebanyakan mereka sudah tinggal diluar kota. Seperti yang datang saat ini, 80 dari 100 orang tinggal di luar kota Purwakarta," jelasnya.

Diketahui, dalam acara tersebut, panitia juga menghadirkan sejumlah guru dan salah satu guru yang pernah mengajar pada tahun 1991 di SMPN 1 Plered sebagai tamu kehormatan. (Rhu)

Tags:

Berita Terkait

Related News