Pecinta Marvel, Tengok Update Terkini Sekuel Venom Pada Film Berikutnya

PORTALJABAR.NET-Seperti diketahui, Film Venom yang diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment, sudah diputar di bioskop-bioskop Indonesia pada 3 Oktober 2018 lalu. Sony Pictures mendapatkan kesuksesan besar dari film symbiote anti-hero Marvel favorit para penggemar, Venom ini.

Venom merupakan film spin-off dari cerita semesta Spider-Man, yang biasa disebut Spider-Verse. Karakter dalam film Venom adalah symbiote alien dari luar angkasa yang terdampar di bumi beserta empat symbiote lain. Symbiote alien adalah sosok parasit berbentuk cair yang harus menempel pada inang atau induk. Dalam karakter Venom, inang yang dimaksud adalah tubuh manusia.

Secara singkat, Venom tidak sengaja menempel pada tubuh Eddie Brock (diperankan oleh Tom Hardy di film Venom) yang adalah seorang jurnalis di tempat yang sama dengan Peter Parker alias si Manusia Laba-Laba.

Tom Hardy berperan sebagai Eddie Brock dalam film tersebut dan sukses mendapatkan banyak sekali pujian atas penampilan apiknya. Venom diperhitungkan sebagai salah satu film box office yang sukses. 

Sony sudah mengunci tanggal rilis untuk proyek film mereka selanjutnya yaitu Morbius pada 2020 mendatang. Selain itu mereka juga sudah mengunci jadwal di bulan Oktober 2020 mendatang untuk film yang judulnya masih belum diketahui. Diperkirakan bahwa itu merupakan tanggal untuk Venom 2.

Dan saat ini, sekuel Venom tersebut sudah mulai berjalan, Sony kembali memboyong Kelly Marcel untuk menulis skrip di sekuel Venom. Selain Kelly Marcel, mayoritas elemen di film pertama kembali dipertahankan di Venom 2 nanti.

Tom Hardy juga akan kembali memerankan Eddie Brock di film sekuel Venom nanti dan juga Michelle Williams yang akan kembali berperan sebagai Anne Weying. (gadis).

Tags:

Berita Terkait

Related News