Menyedihkan, Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Di Bantaran Sungai Cipager Sumber

CIREBON-Diduga hasil dari hubungan gelap, sesosok mayat bayi yang diperkirakan masih berumur lima hari ditemukan di bantaran sungai Cipager, Kelurahan Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Temuan sosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang tengah bermain di sekitar sungai tersebut.

"Mayat ini ditemukan oleh anak-anak sekitar pukul 15.30 WIB, yang saat itu tengah bermain di area sungai itu," Ketua RT 01 RW 05 Blok Lingwage, Kelurahan Sumber, Rudi, Rabu (9/1/2018).

Setelah dapat laporan itu, dirinya langsung menghubungi petugas Polsek Sumber agar segera mengevakuasi temuan mayat bayi itu. Tidak lama kemudian masyarakat berbondong-bondong menghampiri tempat kejadian perkara (TKP), sehingga membuat petugas kewalahan mengevakuasi sosok mayat bayi itu.

"Khawatir nyalahi prosedur, kita tidak berani mengevakuasi sendiri. Kita hubungi pembina Polsek guna mengevakuasi jenazah bayi yang mengambang di bantaran sungai itu," ucapnya.

"Enggak lama petugas datang dan langsung mengevakuasi mayat itu dan dibawa ke RS Gunungjati Kota Cirebon guna mengetahui jenis kelamin," tambahnya.

Semenjak berita ini dinaikan belum ada keterangan resmi dari Petugas Kepolisian Polsek Sumber, Polres Cirebon Kabupaten.

Beberapa hari sebelumnya pun di tempat yang berbeda di wilayah Kecamatan Talun dan Kecamatan Tengahtani ditemukan dua mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki. (abr).
 

Tags:

Berita Terkait

Related News