Sakit Hati Tidak Diberi Pinjam Uang, Seorang Ibu Nekad Curi Motor Tetangga 

MAJALENGKA - Satreskrim Polsek Kadipaten bersama-sama Satreskrim Polres Majalengka berhasil mengungkap Pencurian satu unit kendaraan sepeda motor roda dua Yamaha NMAX Nopol E-3109-UG ), yang terjadi di rumah korban RE seorang PNS di RSUD Cideres di Perum Griya Pesona, Blok A14/4, RT.006, RW.012, Desa Kadipaten Kec. Kadipaten Kab. Majalengka.

"Tersangka DH berhasil kami tangkap dan merupakan teman korban dan masih tetangga di komplek Perumahan yang sama," ungkap Kapolres Majalengka AKBP Mariyono saat konferensi pers kepada awak media, Rabu (09/01/2018).

Kronologi penangkapan tersangka lanjut dia,  pada hari Rabu tanggal 09 Januari 2019, jam 08.00 Wib, Unit Reskrim  Polsek Kadipaten di back up Satreskrim Polres Najalengka, telah mengungkap  perkara Curanmor, dari hasil olah TKP dikuatkan dengan keterangan saksi, dan diketahui bahwa pelaku DH Penduduk Perum Griya Prima Pesona, Blok A14/4,RT.006, RW.012, Desa Kadipaten Kec. Kadipaten Kab. Majalengka.

"Dengan Modus operandi pelaku membuka pintu rumah dengan menggunakan kunci yang diketahui disimpan di Rak Sepatu, kemudian mengambil kunci kontak motor yang disimpandi tempat wadah plastik yang beradatepatnya di atas CPU Komputer, kemudian kendaraan motor di bawa rumah kontrakannya yang tidak jauh dari rumah korban," ungkapnya.

Selanjutnya pelaku kembali lagi ke rumah korbandan mengambil barang-barang berupa, 2 unit Resiver, 1 unit HP Merk Samsung J7 Core, 1 buah BADCOVER warna Abu abu, 1 buah Helm Merk NHK warna Hitam, dan dibawa pulang kerumah kontrakan pelaku.

"Alasan pelaku merasa sakit hati kepada korban karena tidak di kasih pinjam uang," ungkap AKBP Mariyono. (Man

Tags:

Berita Terkait

Related News