Mengerikan! Dituduh Selingkuh, Suami Tega Habisi Nyawa Isterinya Secara Sadis

CIREBON-Diduga karena cemburu, pasangan suami isteri di Desa Pekantingan Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon terlibat cekcok hingga saling bunuh, satu orang di nyatakan tewas akibat luka senjata tajam yang di hunuskan sang suami.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Portaljabar.net, peristiwa berdarah tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, di rumahnya di Blok Karangjambe, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon. Peristiwa tersebut dimulai dengan terjadinya pertengkaran antara korban Saniah (45) dengan suaminya Arkati (48).

Kapolres Cirebon Kabupaten, AKBP Suhermanto, mengatakan, korban saat itu terlibat cekcok yang diduga permasalahanya adalah motif asmara. Karena sama-sama tidak bisa menahan emosi, akhirnya keduanya saling serang dengan menggunakan benda tajam.

"Pelaku memukul korban menggunakan batu sebanyak dua kali. Kemudian, wajahnya disayat-sayat dengan benda tajam di bagian muka kepala dan luka robek di bagian lengan tangan," kata Kapolres.

Motif pembunuhan tersebut lanjut Kapolres dipicu rasa cemburu sejak lama yang di rasakan pelaku kepada korban. Pelaku menuduh istrinya tersebut berselingkuh.

"Pelaku sudah diamankan polisi. Sejumlah saksi didengar keterangannya berkaitan kasus pembunuhan ini dan jenazah korban sudah di larikan ke rumah sakit," pungkas Kapolres. (jhn).

Tags:

Berita Terkait

Related News