Usai Habisi Nyawa Sang Istrinya, Pelaku Sempat Berupaya Bunuh Diri

CIREBON-Usai habisi nyawa istrinya, pelaku pembunuhan terhadap Saniah (45) warga Desa Pekantingan, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, sempat melakukan upaya bunuh diri dengan melukai urat nadinya menggunakan silet.

Kapolres Cirebon Kabupaten, AKBP Suhermanto, mengatakan, pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang mainan ini telah menyimpan rasa cemburu sejak lama terhadap perilaku istrinya yang diduga selingkuh. Meski sang suami (pelaku.red) telah memberikan nasehat namun tidak pernah di gubris oleh isterinya.

"Pelaku sempat beri nasihat malah isterinya melawan, sehingga terjadi KDRT dengan cara dipukul batu di kepala. Setelah terjatuh, kemudian korban di sayat-sayat menggunakan silet sekitar pukul 18.30 WIB," tutur Kapolres, Kamis (10/1/2019).

Untuk pelaku, lanjut Kapolres, usai menghabisi nyawa istrinya sempat mencoba upaya bunuh diri dengan cara menyayat lengan di bagian nadinya sehingga keduanya terkapar namun nyawa pelaku masih terselamatkan.

"Sempat mencoba bunuh diri di lengan bagian nadinya dan sekarang masih dalam perawatan di Rumah Sakit Mitra Plumbon. Untuk korban langsung di bawa ke RSUD Bhayangkara guna keperluan outopsi," pungkasnya. (jhn)

Tags:

Berita Terkait

Related News