Loniuscoustic, Band Lokal Karawang Yang Layak Go Nasional, Tonton Videonya Nih!

KARAWANG - Kehadiran banyak band blantika musik Indonesia nampaknya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Band lokal saat ini tidak lagi hanya sekadar memberikan warna, tapi juga menjadi penyemangat baru bagi orang-orang yang memiliki kemampuan di dunia musik.

Seperti Band Loniuscoustic asal Karawang ini. Mungkin hal yang biasa jika membuat satu band, tapi uniknya band ini tidak hanya fokus pada satu genre saja. Semua aliran musik merek mampu membawakannya dengan ciri khas band tersebut.

Salah satu personelnya adalah perempuan. Kehadiran mereka membuktikan bahwa, bukan hanya band papan atas saja yang boleh berkarya dengan baik.

Grup band ini terbentuk sejak tahun 2014 berawal dari sebuah tongkrongan anak muda yang doyan kumpul dan ngopi.

"Sudah terbentuk tahun 2014, " ucap Anjas, salah satu personil Loniuscoustic, kepada portaljabar.net, Jumat (10/1/2019).

Ia mengatakan, awalnya grup band ini terbentuk dari teman satu tongkrongan. Namun karena digarap dengan serius, band ini bisa bertahan dan sudah banyak tampil di banyak tempat.

Sementara sang vokalis, Dewi mengatakan, bermusik bukan hanya sekadar bersenang-senang. Tetapi banyak hal yang bisa diperoleh dari aktivitas ngeband. Perempuan bererawakan sedikit montok dan cantik ini merasa ia banyak belajar dari aktivitas ngeband.

"Pokoknya keren. Apalagi di tahun baru 2019 ini mudah-mudahan lebih baik, semangat terus, jangan lupa ngopi," seru Dewi, saat mengisi sebuah acara di Karawang. (ega)

SIMAK VIDEO PENAMPILAN LONIUSCOUSTIC DI BAWAH INI :

Tags:

Berita Terkait

Related News