Diangkat Dari Lagu Lingsir Wingi, Film Horor Indonesia Ini Wajib Ditonton

PORTALJABAR.NET-Di penghujung bulan Januari, ada satu lagi film horor Indonesia berjudul Tembang Lingsir yang akan tayang di bioskop. Film Tembang Lingsir terinspirasi dari lagu Lingsir Wengi. Film ini menjadi salah satu film horor Indonesia yang layak ditunggu bulan ini.

Film Tembang Lingsir akan tayang pada 31 Januari 2019. 

Film horor yang disutradarai oleh Rizal Mantovani, menceritakan kisah kehidupan seorang gadis bernama Mala (Marsha Aruan). Mala tumbuh dewasa dengan alunan lagu “Lingsir Wengi” yang seringkali dinyanyikan oleh sang ibu.

Di hari ulang tahunnya, sang ibu harus tewas setelah meninggal melindungi Mala saat kebakaran misterius yang terjadi di rumahnya. Setelah insiden kebakaran misterius yang menewaskan ibunya, Mala pun harus kehilangan suaranya karena kebakaran tersebut.

Kemudian, Mala tinggal di rumah pamannya, Om Gatot (Teuku Rifnu Wikana) dan istrinya, Tame Gladys (Meisya Siregar) bersama dua anak mereka, Daisy (Aisyah Aqilah) dan adiknya, Ronald. Di rumah tersebut, juga ada Mbok Rahma, yang mengurus keperluan mereka.

Di situlah keluarga sang paman merasa ada kejanggalan dalam diri Mala.

Rahasia Mala pun terkuak. Tapi apakah rahasia tersebut ?

Jika para Sahabat Portal penasaran, Tembang Lingsir ini memang diceritakan dengan kisah yang menarik. Dan kalian bisa menonton Tembang Lingsir di bioskop pada tanggal 31 Januari 2019 mendatang. (gadis).

Tags:

Berita Terkait

Related News