Park Bo Gum Siap Sapa Penggemar Di Indonesia, Cek Tanggal Dan Harga Tiketnya Di Sini

PORTALJABAR.NET-Aktor asal Korea Selatan Park Bo Gum, akan kembali datang ke Indonesia. Kali ini melalui acara bertajuk "2019 Park Bo Gum Asia Tour in Jakarta Good Day : May your everyday be a good day" dan Ia akan menyapa para penggemarnya secara langsung.

Aktor populer Korea Selatan Park Bo Gum ini, akan mampir ke Indonesia dalam beberapa waktu mendatang. Pada 23 Maret nanti, aktor ini bakal menggelar jumpa penggemar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Perlu diketahui, Park Bo Gum merupakan aktor berbakat yang telah membintangi sejumlah judul drama dan film. Di antaranya Replay 1988, Hello Monster, Moonlight Drawn by Clouds, serta drama terbarunya berjudul Encounter.

Mecimapro selaku Promotor jumpa penggemar Park Bo Gum, baru saja mengumumkan harga tiket dan seat plan acara ini.

Dari tweet sang Promotor, diinformasikan bahwa harga tiket acara ini ditawarkan dalam empat kelas yang berbeda. Yuk Sahabat Portal intip harga tiketnya, diantaranya :

Untuk kelas pink yang terletak paling belakang, harganya Rp 750 ribu. Sementara, untuk kelas termahal yang mendapat bangku terdepan, yakni blue, harganya mencapai Rp 2,55 juta. Seluruh kategori ini, diikut sertakan dalam acara Hi-touch dengan Park Bo Gum. Cek rincian lengkapnya di bawah ini !

Tiket ini, mulai bisa didapatkan secara online lewat Indotix, Palemtiket, dan MPC FC. Penjualan untuk member Mecimapro akan mulai digelar pada 13 Januari 2019 pukul 14.00 WIB. Sementara para pembeli umum, baru bisa memesan tiket dua jam setelahnya.

Dengan acara ini, maka seluruh penggemar yang hadir berkesempatan melihat sekaligus berinteraksi secara dekat dengan idolanya tersebut. (gadis).

Tags:

Berita Terkait

Related News