Intip Kemeriahan Lomba Menghias Tumpeng Dalam Rangka HUT Ke 51 TK Kartika

KARAWANG-Peringatan HUT ke 51, TK (Taman Kanak-kanak) Kartika yang berada di bawah naungan Yayasan Kartika Jaya, Koordinator XXXI, Dim 0604, Rem 063, Cabang XIX Siliwangi, dimeriahkan dengan acara lomba menghias tumpeng oleh orangtua siswa di komplek TK Kartika, pada hari Jumat (11/1/2019).

Perlombaan menghias tumpeng ini diikuti oleh 6 tim peserta. Bertindak sebagai juri diantaranya Ketua Yayasan, Nyonya Marisa Endang Sumardi, para Pengurus dan Guru Pengajar.

Menurut Marisa Endang Sumardi, lomba menghias tumpeng ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi dan hubungan antar orangtua siswa dengan para pengurus Yayasan dan guru pengajar.

Lanjut Marisa, peserta yang memperoleh nilai terbaik mendapatkan Piala Bergilir dan juga bingkisan HUT TK Kartika. 

"Peserta dengan nilai terbaik dapat piala bergilir dan bingkisan," ujarnya.

Selanjutnya, Marisa berharap dengan memasuki usia yang ke-51 ini, TK Kartika dapat menjadi salah satu tempat pendidikan yang bisa menghasilkan generasi-generasi yang kompeten. Sehingga, setelah selesai nanti bisa melanjutkan kejenjang pendidikan berikutnya dengan baik.

Marisa juga meminta para peserta jangan hanya menilai acara ini hanya sekedar perlombaan saja, namun yang terpenting adalah manfaat silaturahmi yang berdampak positif pada suasana pembelajaran di TK Kartika. 

"Silaturahmi yang kita ambil manfaatnya. Karena jika silaturahmi antara guru, pengurus, dan orangtua siswa terjaga, maka akan tercipta harmonisasi dan membuat suasana dalam kegiatan belajar dan mengajar di TK Kartika jadi nyaman," tutupnya. (uya).

Tags:

Berita Terkait

Related News