Diduga Mengantuk, Avanza Merah Tabrak Warung Dan Pohon, Dua Orang Luka

CIREBON - Diduga akibat sopir mengantuk, mobil avanza oleng tabrak pohon dan warung. Kecelakaan tunggal ini terjadi di Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon. Akibatnya dua orang mengalami luka - luka.

Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto yang di sampaikan oleh Kanit Laka Polres Cirebon IPTU Endang Kusnandar mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 16.00 Wib, di jalan umum jurusan Gegesik menuju Jagapura,kendaraan Avanza nopol E 1793 RK yang di kemudian oleh  Cepy Andrian (35) warga Blok Simartiba Kidul Desa Sambimaya Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu melaju dari arah Gegesik, namun sesampainya di TKP Desa Jagapura Wetan Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon mobil mengalami oleng.

"Sopir diduga keadaan mengantuk sehingga mengalami oleng ke kiri kemudian menabrak pohon dan warung yang berada di sebelah kiri jalan searah di depannya. Akibat kejadian tersebut dua orang pemilik warung mengalami luka luka dan di bawa ke RSUD Arjawinangun," kata Endang.

Adapun indentitas korban pemilik warung, lanjut Endang yakni Sangdiah (30) warga Dusun 1 Rt.004 Rw.001 Desa Jagapura Kidul Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon, dan satu anaknya yang berusia tiga bulan yang saat itu sedang iktu orang tuanya.

"Kedua korban mengalami luka - luka dan langsung di larikan ke rumah sakit, mobil mengalami rusak parah di bagian depanya, dan kasusnya kini sudah di tangani oleh unit laka Polres Cirebon," pungkasnya. (Jhn)

Tags:

Berita Terkait

Related News