TNI Bersama Masyarakat Gotong Royong Ngecor Halaman Makoramil Cilamaya

KARAWANG-Wujud manunggal TNI dan masyarakat bisa diwujudkan dalam berbagai macam kegiatan. Salah satunya adalah gotong royong dalam pengecoran halaman Makoramil 0408/Cilamaya.

Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Infanteri Sukirno, terlihat turun langsung dalam kegiatan tersebut bersama para anggota Koramil dan masyarakat saling bahu-membahu dalam mengerjakan pengecoran.

Dalam keterangannya, Danramil, mengatakan, kegiatan seperti ini penting untuk dilakukan selain wujud gotong royong anggota Koramil 0408/Cilamaya bersama masyarakat. 

"Pentingnya kegiatan ini, karena bermanfaat dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik," ujar Danramil, Sabtu (12/1/2019).

Lanjut Danramil, pengecoran halaman Makoramil ini bertujuan untuk kenyamanan bersama. Bukan hanya untuk anggota Koramil saja, tetapi bagi masyarakat luas yang berkunjung ke Koramil.

Selanjutnya, menurut Danramil, dalam waktu dekat jajaran Koramil 0408/Cilamaya akan melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat. Dan juga komunikasi yang intens antara TNI dengan masyarakat, agar jika terdapat suatu permasalahan di masyarakat bisa diselesaikan dengan baik. (uya).

Tags:

Berita Terkait

Related News