Pokja Wartawan Polres Majalengka Jaga Netralitas Jelang Pilpres Dan Pileg 2019 

MAJALENGKA-Puluhan Wartawan Kabupaten Majalengka yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Polres Majalengka menyerukan pentingnya menjaga netralitas dan tidak menyebarkan berita hoaks, terutama menjelang pesta demokrasi berupa Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Kami berikrar untuk bersama-sama dalam menjaga netralitas serta menentang berbagai hoaks. Pers harus ikut menyukseskan pesta demokrasi pada Pileg dan Pilpres pada April 2019 mendatang,” tegas Ketua Pokja Wartawan Majalengka, Jaja Sumarja, saat digelarnya Family Gathering (FG) antara Polres Majalengka dan Pokja Wartawan Majalengka di Desa Baturuyuk Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Sabtu (12/1/2018).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, mengatakan, acara tersebut merupakan ajang silaturahmi bersama guna mempererat jalinan kerja sama antara Polres Majalengka dan insan media Majalengka.

“Kami harapkan lahirnya energi positif untuk membangun sinergitas. Teristimewa, melalui kegiatan ini lebih meningkatkan kerja sama Polri dan insan media, demi terciptanya jalinan harmonis terutama dalam menyongsong Pilpres mendatang,”ujarnya.

Acara Family Gathering selain diramaikan dengan mancing bareng juga disuguhkan berbagai aneka door prize dan fun games. (man). 

Tags:

Berita Terkait

Related News