Kunjungi Korban Puting Beliung, Tuti Yasin Berikan Bantuan Sembako Dan Pelayanan Kesehatan

KARAWANG-Calon legislatif DPR RI JABAR VII (Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta), Tuti Nurcholifah Yasin, kunjungi para korban bencana puting beliung di Desa Mukti Jaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, dengan memberikan bantuan sembako dan pelayanan kesehatan bagi para korban luka-luka, Sabtu (12/1/2019) pagi.

"Saya mendapat kabar terkait bencana ini kemarin bada Jumat, saya juga melihat video di medsos puting beliungnya serem banget. Ditambah basis kami juga menyampaikan hal ini, pagi-pagi saya langsung berangkat dari rumah ingin menjenguk warga sekitar yang rumahnya sebagian hancur, semua rata-rata rusak ringan," ucap Teti kepada Portaljabar.net, Sabtu (12/1/2019).

Ia mengatakan, dengan kunjungannya ke lokasi tempat bencana tersebut hanya ingin bersilaturahmi dengan warga dan memberikan bantuan sembako yang alakadarnya, namun walaupun sedikit bantuan ini bisa meringankan beban para korban bencana. Selain itu pihaknya berikan pelayanan kesehatan bagi para korban yang luka-luka.

"Saya berharap pada pihak pemerintah Kabupaten Karawang melalui dinas terkait agar secepatnya membersihkan sisa puing puing yang masih berserakan," harapnya. 

Kedatangan Caleg DPR RI Jabar VII ke lokasi bencana disambut baik oleh semua warga, yang salah satunya diungkapkan, Maman (40), warga yang terkena musibah yang atap rumahnya terbawa angin puting beliung.

"Ucapan terima kasih banyak kepada Ibu Tuti Nurcholifah Yasin yang sudah amat sangat peduli pada kami semua para korban bencana puting beliung ini. Dan mau mengunjungi kami, mudah mudahan dengan niat baiknya dibalas dengan pahala berlipat lipat ganda, amin," ujarnya. (wins).

Tags:

Berita Terkait

Related News