Voxstay Karawang, Penginapan Nyaman Bagi Pelancong Bisnis Dan Wisatawan, Simak Videonya Nih!

KARAWANG - Penginapan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan saat kita kerja tugas ke luar kota ataupun berlibur.

Hal yang harus diperhatikan adalah lokasinya yang strategis, harga yang ditawarkan, serta kenyamanan yang ditawarkan. Semuanya akan diperhitungkan baik-baik bagi seseorang khususnya bagi para pelancong. 

Tren ini diikuti bermunculan hotel atau penginapan baru yang mengusung suatu tema dengan desain yang unik. Terutama penginapan-penginapan yang disiapkan khusus bagi mereka yang sering bepergian ke luar kota.

Nah, bagi kamu yang lagi cari-cari penginapan unik, bergaya modern, nyaman, dan fasilitas lengkap, kini hadir di kabupaten penyanggah ibu kota, bernama Voxstay Karawang.

Salah satu kamar di Voxstay Karawang/Yopie/PJ

 

Beberapa waktu lalu, Prasanthi Hotels & Resort resmi mengenalkan unit akomodasi bernama Voxstay Karawang, yang berlokasi di Taman Darmawangsa, Jalan Raden Rubaya, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Soft Opening Voxstay Karawang kemarin digelar secara sederhana dengan mengundang beberapa media massa cetak, elektronik nasional dan lokal.

Manajemen Voxstay foto bersama wartawan/Yopie/PJ

 

CEO Prasanthi Hotels & Resort, Jusuf Sawirin menjelaskan, Voxstay ini adalah homstay yang secara khusus disiapkan bagi mereka para pelaku bisnis ataupun wisatawan  yang melakukan perjalanan  sendirian. Voxstay Karawang bisa jadi lokasi penginapan unik dan tepat karena memiliki banyak kamar, fasilitas dan layanan lengkap.

"Disispkan dengan fitur yang mininal untuk memberikan tingkat kebersihan yang tinggi, kualitas tidur yang baik, kenyamanan, dan cara yang menyenangkan selana menginap di Voxstay Karawang," ujar Jusuf.

Voxstay Karawang sendiri bukan sejenis kapsul hotel atau hostel. Voxstay adalah tempat menginap bergaya modern dan nyaman, yang lebih dari sekedar tempat beristirahat.

"Semua kamar lengkap dengan kamar mandi, layanan kebersihan, dan fasilitas binatu," katanya.

Voxstay Karawang memiliki sebanyak 102 kamar dengan kombinasi fitur kreatif dan harga yang terjangkau. Tempat penginapan ini bergaya mural pop art yang dilukis dan tidak kalah penting berlokasi di tengah area bisnis Karawang.

"Sehingga tempat ini cocok bagi pelancong bisnis untuk menghabiskan istirahat malam," ungkapnya.

Tunggu apalagi, bagi kamu yang butuh tempat istirahat nyaman, eksklusif, dan harga terjangkau, bisa datang langsung ke Voxstay Karawang di komplek Taman Darmawangsa, Karangpawitan, Karawang Barat. (ega)

TONTON JUGA VIDEO SOFT OPENING VOXSTAY KARAWANG DI BAWAH:

Video Reporter : Yopie Iskandar

 

Tags:

Berita Terkait

Related News