Nginap Nyaman Harga Terjangkau, Cuma Di Voxstay Karawang, Yuk Intip Fasilitasnya Disini !

KARAWANG - Anda yang mencari tempat penginapan murah di kawasan pusat Kota Karawang? Voxstay Karawang bisa jadi pilihan tepat.

Voxstay Karawang merupakan homstay yang secara khusus disiapkan bagi mereka para pelaku bisnis ataupun wisatawan yang melakukan perjalanan sendirian. Voxstay Karawang bisa jadi lokasi penginapan unik dan tepat karena memiliki banyak kamar, fasilitas dan layanan lengkap.

Soft Opening Voxstay Karawang

 

Voxstay Karawang Didesain dengan fitur yang mininal untuk memberikan tingkat kebersihan yang tinggi, kualitas tidur yang baik, dan kenyamanan.

Voxstay Karawang sendiri bukan sejenis kapsul hotel atau hostel. Voxstay adalah tempat menginap bergaya modern dan nyaman, yang lebih dari sekedar tempat beristirahat.

Selain murah, lokasinya dekat dengan pusat bisnis dan pusat kota Karawang. Sehingga sangat memudahkan tamu untuk beraktivitas selama menginap.

Kenyamanan dan ketenangan dapat Anda rasakan selama menginap di Voxstay Karawang. Desain ruangan kamar yang sederhana dan minimalis serta memiliki kamar mandi sendiri.

Anggreyni Sinaga, Sales Executive Voxstay Karawang, secara khusus mengajak Tim Portal Jabar melihat isi kamar dan kelengkapan fasilitasnya.

Anggreyni Sinaga, Sales Executive Voxstay Karawang

 

Menurut Grey, Voxstay Karawang juga menyediakan servis hotel bahkan laundry bagi para tamu.

"Saat ini sudah siap 66 unit kamar dari 102 kamar yang direncanakan," ujar Grey, di sela acara soft opening Voxstay, Jumat (18/01/2019) lalu.

Ruangan kamar di Voxstay Karawang, kata Grey, hanya cukup untuk satu orang tamu (single). Dengan begitu, tamu lebih bisa menjaga privasi karena tidak bercampur dengan tamu lain dalam satu kamar.

Fasilitas kamar mandi

 

Di dalam kamar terdapat satu buah tempat tidur, telepon, televisi, dan kamar mandi dengan fasilitas air panas dan dingin.

"Sehingga sangat nyaman untuk tinggal," ungkapnya.

Sementara itu, R.Ito Sukardi, Corporate General Manager mengatakan, Voxstay hadir di Karawang untuk memenuhi kebutuhan seiring perkembangan Karawang kedepan.

"Karawang ini diproyeksikan jadi kota madya, kota mandiri dengan aktivitas penuh," ujarnya.

Untuk itu dengan hadirnya Voxstay, kata dia, diharapkan bisa ikut berpartisipasi menyediakan akomodasi penginapan bagi kalangan menengah kebawah.

R.Ito Sukardi, Corporate General Manager. (tengah)

 

"Kami juga ikut berkontribusi menjaring tenaga kerja dari masyarakat lokal sehingga ikut memberikan lapangan pekerjaan bagi pribumi Karawang," katanya.

Diketahui, Voxstay Karawang berlokasi di komplek Taman Darmawangsa, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat. (ega)

VIDEO SOFT OPENING VOXSTAY KARAWANG :

Video Reporter : Yopie Iskandar

Tags:

Berita Terkait

Related News