Peluncuran Wonder Woman 2 Sangat Dinantikan, Simak Bocoran Fakta-Fakta Berikut

PORTALJABAR.NET-Wonder Woman menjadi film superhero wanita dari DCEU, yang melambangkan kelembutan serta kekuatan seorang wanita. Dalam Wonder Woman, penggemar melihat pertempuran Diana Themyscira dalam membela umat manusia di Perang Dunia I.

Yang Ditunggu-tunggu, Wonder Woman 2 sukses membuat para penggemar Superhero komik DC penasaran. Meskipun baru akan tayang tahun depan, beberapa informasi telah disampaikan secara resmi. 

Tentunya, salah satu hal yang telah diketahui mengenai Wonder Woman 2 adalah pemeran karakter utamanya, Diana Prince alias Wonder Woman, yang tak lain adalah Gal Gadot. Selain itu, posisi sutradara kembali diemban oleh Patty Jenkins, dan karakter antagonisnya dimainkan oleh Kristen Wiig. 

Film ini bertempat di era 1980-an, ketika negara-negara Blok Barat terlibat Perang Dingin dengan Uni Soviet. Meskipun begitu, Portaljabar.net berhasil merangkum fakta-fakta unik dari Wonder Woman 2 yang akan mengejutkan para penggemarnya. 

Fakta-fakta apa saja yang akan memuaskan para penggemar Superhero pada DC Comics itu ? Yuk simak di bawah ini :

1. Judul Film

Sejumlah penggemar, menduga bahwa sekuel Wonder Woman ini akan berjudul "Wonder Woman 2" atau Wonder Woman dengan subjudul berisi kalimat, misalnya "Wonder Woman: Cold War", "Wonder Woman : Into Modern World" dan sebagainya. Rupanya, DC dan Warner Bros punya pilihan lain. Mereka memutuskan untuk memberi judul sekuel Wonder Woman dengan tahun kejadian film ini. Alhasil, film ini telah resmi berjudul Wonder Woman 1984.

2. Penampilan Baru

Sebuah foto terbaru memperlihatkan penampilan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Tanpa disangka, di sekuelnya nanti pahlawan wanita dari DC Comics itu memiliki penampilan baru. Meskipun cukup identik, namun warna merah di bagian tubuhnya lebih terang dari kostum di film pertama dan Justice League. Selain itu, Ia juga diperlihatkan memiliki rambut sedikit ikal, sesuai mode di era itu.

3. Tokoh Antagonis

Dipilihnya Kristen Wiig sebagai aktor bukan berarti tanpa kejutan di dalamnya. Ia akan memerankan karakter bernama Barbara Ann Minerva alias Cheetah. Karakter ini merupakan salah satu musuh Wonder Woman paling ikonis.

Tags:

Berita Terkait

Related News