"Mario Kart Tour" Akan Manjakan Gamer Pada Platform Mobile

PORTALJABAR.NET-Bagi para Sahabat Portal yang bermain Playstation X pada masanya, mungkin kamu akan lebih kenal dengan game seperti Crash Team Racing atau Nascar Rumble, yang sebenarnya terinspirasi dari Mario Kart ini. 

Hal ini diumumkan langsung secara resmi oleh akun resmi @NintendoAmerica. Lewat sebuah twit, Nintendo mengumumkan, bahwa mereka sedang mengembangkan suatu aplikasi bernama Mario Kart Tour. Menggunakan kampanye #MarioKartTour, Nintendo America memperkirakan game ini akan dirilis pada Maret 2019 nanti.

Nah, melihat banyaknya penggemar game casual yang satu ini, Nintendo sepertinya tak mau kelewatan kesempatan dan berencana merilis Mario Kart ini untuk platform mobile !

Nintendo menunda jadwal rilis gim Mario Kart Tour. Gim balap pertama dari Nintendo yang akan muncul di smartphone ini, merupakan seri spin-off dari Mario Kart yang sudah lama rilis.

Namun, melalui akun Twitter resminya, Nintendo menunda perilisan gim mobile tersebut hingga musim panas untuk memperluas konten layanan dan meningkatkan kualitas.

Gim balap dengan menggunakan berbagai kekuatan untuk menjadi juara ini, memang selalu hadir di setiap generasi konsol milik Nintendo.

Nintendo memang telah merilis sejumlah gim untuk platform mobile, seperti Dragalia Lost (2018), Animal Crossing: Pocket Camp (2017), Fire Emblem Heroes (2017), Miitomo (2016), dan Super Mario Run (2016). Namun, hanya gim Super Mario Run saja yang tersedia di Indonesia.

Seri Mario Kart terbaru sendiri telah dirilis lewat platform eksklusif Nintendo. Diberi judul Mario Kart Deluxe 8, game ini segera menyedot perhatian para gamer terutama para fans fanatik Mario. (gadis).

Tags:

Berita Terkait

Related News