Ukiran Kehidupan Inspiratif Diva Pop Dunia Di Kancah Layar Lebar

PORTALJABAR.NET-Celine Dion, penyanyi dan diva pop dunia ini melalui kisah kehidupannya akan dijadwalkan diangkat ke layar lebar yang tengah digarap oleh rumah produksi asal Prancis, Gaumont.

Selama ini, judul "The Power of Love" mungkin akan langsung mengingatkan para Sahabat Portal pada lagu yang dibawakan Celine Dion dengan suara emasnya. Namun tak lama lagi, "The Power of Love" juga akan menjadi judul sebuah film.

The Power of Love dijadwalkan untuk dirilis pada 2 Desember 2020 dan merupakan salah satu film Prancis terbesar tahun ini. Film ini akan dibintangi oleh aktris Valerie Lemercier, yang juga duduk di bangku sutradara.

The Power of Love akan menceritakan kisah hidup Celine Dion, sejak Ia lahir dan tumbuh di keluarga sederhana di Quebec, Kanada, di tahun 1960-an. Film ini, juga akan menceritakan soal ketenarannya yang meroket saat Ia berusia remaja dan hubungannya dengan Rene Angelil, manajer dan suaminya.

Film biopik Celine Dion ini, sebagian besar digarap di Prancis dan akan mulai mengambil gambar pada Maret mendatang selama 18 pekan. Selain Prancis, film ini akan mengambil latar di Spanyol, Kanada, dan Las Vegas.

Dalam film ini, juga akan ditampilkan sejumlah lagu-lagu milik Celine Dion. Beberapa diantaranya adalah All by Myself, My Heart Will Go On, dan I’m Alive. (gadis).

Tags:

Berita Terkait

Related News