Mesin Pompa Utama Rusak, Pertamina Balongan Asset 3 OGT Jadi Sasaran Amukan Si Jago Merah

INDRAMAYU-Mesin pompa utama meledak, sebabkan kebakaran di asset 3 OGT di lokasi Pertamina Balongan, Kabupaten Indramayu, serta dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Portaljabar.net, bahwa kejadian kebakaran tersebut di awali dengan ledakan gas di mesin utama area pipa gas. Akibat kejadian tersebut, belum ada laporan resmi terkait nilai kerugian.

Lebih lanjut, berdasarkan informasi yang diterima, musibah kebakaran terjadi sekitar pukul 09.55 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun untuk keamanan dan keselamatan masyarakat sekitar sudah diungsikan untuk mengamankan diri di pesisir pantai laut Balongan.

Hingga saat ini, api sudah berhasil di padamkan. Dan di lokasi kejadian, hadir dalam pengecekan dan pengamanan dari Sat Pol PP, Kepolisian dan Danramil berserta jajarannya, Kapolsek Balongan, serta Dandim 0616.

Sementara itu, hingga berita ini di rilis belum ada keterangan resmi dari pihak terkait seperti Pertamina ataupun dari pihak Kepolisian setempat. (jhn).

Tags:

Berita Terkait

Related News