Een Meninggal Dunia Ditabrak Pelajar Asal Purwakarta

PURWAKARTA - Sorang perempuan paruh baya yang sebelumnya dikabarkan ditabrak oleh sebuah kendaraan roda dua di Jalan Veteran, persisnya di depan Dinas Ketenagakerjaan Dan Transmigrasi (Disnakertrans) pada, Kamis (7/2/2019) pagi meninggal dunia saat dibawa menuju rumah sakit.

Korban merupakan seorang ibu rumah tangga (IRT) yang diketahui bernama bernama Een Binti Abas (55) yang merupakan Jalan Veteran RT 03/02 Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan dan Kabupaten Purwakarta itu menghembuskan napas terakhir saat dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta setelah mengalami luka berat akibat tertabrak motor.

Een tidak sadarkan diri karena tertabrak dan terpental sejauh kurang lebih 3 meter, mengalami pendarahan yang keluar dari hidung dan telinga. Akhirnya meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama saat dihubungi melalui selulernya, membenarkan peristiwa tersebut.

"Ya benar, korban ditabrak saat menyeberang jalan di lokasi tersebut oleh sepeda motor Honda Vario nopol T-3019-CH yang dikendarai Pandega Arya Prabu (16)," kata Ricky.

Ia menambahkan, pengendara motor tersebut merupakan seorang pelajar, yang diketahui jalan simpang raya sadang No.472, Desa Ciwangi  Kecamatan Bungursari/Kabupaten Purwakarta.

Ricky menerangkan, peristiwa itu berawal saat kendaraan sepeda motor dikendarai Arya yang datang dari arah Sadang ke arah Purwakarta Kota diduga dengan kecepatan tinggi.

Sewaktu di jalan menikung dan menurun motor tersebut mendahului kendaraan di depannya dari kiri jalan kemudian menabrak seorang penyebrang jalan yang menyebrang dari kanan ke kiri jalan.

"Akibat dari kejadian tersebut Een seorang penyebrang jalan meninggal dunia kemudian korban di bawa ke RS Bayu Asih Purwakarta dan kendaraan sepeda motor Honda vario yg terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Untuk pengendara kita jadikan tersangka atas meninggalnya seorang ibu penyebrang jalan tersebut," pungkasnya. (Rhu

Tags:

Berita Terkait

Related News