Optimisme Elievia Khrissiana Caleg PDIP Dapil V Dalam Memenangkan Pileg 2019

KARAWANG- Perhelatan Pileg 2019 tinggal hitungan beberapa bulan lagi. Sejumlah Caleg sudah bergerilya mencari simpati pemilih baik yang merupakan Caleg incumbent maupun Caleg pemula.

Salah satu Caleg imcumbent yang kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Karawang Elievia Khrissiana yang berasal dari PDI Perjuangan sangat optimis dalam menatap Pileg 2019 mendatang. 

"Kalau ditanya optimis, saya jawab optimis dalam mengikuti Pileg 2019," ucap Elievia kepada Portaljabar.net, Jumat, (08/02/2019).

Tingkat optimisme yang tinggi menurut Elievia yang bertarung di Dapil (Daerah Pemilihan) V ini, didasari pada kinerjanya selama menjadi wakil rakyat di DPRD Karawang. Dirinya berharap masyarakat bisa menilai dengan baik kinerjanya selama ini. 

"Masalah Pencalegan itu tergantung kinerja kita, mudah-mudahan hasil kerja saya bisa dirasakan masyarakat, karena yang menilai adalah masyarakat," ujarnya.

Lanjut Elievia yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III ini, jika kembali dipercaya menjadi wakil rakyat, akan mendorong pemerintah daerah untuk lebih serius dalam menata Dapil V yang terdiri dari Kecamatan Cikampek, Kotabaru, Tirtamulya, Jatisari, Banyusari.

"Masih banyak pekerjaan rumah di Dapil saya, contohnya penataan Kota Cikampek, sampai sekarang belum ada penyelesaian maksimal. Saya pastikan akan mendorong lebih intens kepada pemerintah daerah dalam menyelesaikan masalah tersebut," ujarnya.

Selain akan lebih fokus dalam menata Dapilnya, jika kembali dipercaya masyarakat, Elievia jika diperbolehkan memilih ingin ditempatkan di Komisi IV yang membidangi masalah pendidikan, kesehatan dan hal fundamental lainnya yang bersentuhan dengan masyarakat.

"Kalau boleh memilih saya ingin ditempatkan di Komisi IV karena lebih menyentuh masyarakat dan dipastikan bisa lebih sibuk tugasnya dibanding Komisi yang lain," ujarnya.

Elievia mengaku sangat senang dengan kesibukan yang terpenting kesibukannya bermanfaat bagi orang banyak. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News