Dalam HPN 2019, Kapolda Jabar Menerima Penghargaan Award SIWO PWI

SURABAYA-SIWO (Seksi Wartawan Olahraga) PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) menggelar acara Golden Award Malam Anugerah Olahraga Indonesia 2019, bertempat di Gedung Grahadi, Jalan Gubernur Suryo Nomor 7, Surabaya, Jawa Timur.

Untuk tahun 2019, malam penghargaan dilaksanakan bersamaan dengan puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019.

SIWO PWI Pusat pada acara tersebut, memberikan penghargaan kepada Kapolda Jabar, Irjen Pol. Agung Budi Maryoto, sebagai Tokoh Pendukung Sukses Asian Games 2018.

Penghargaan ini diterima oleh Kapolda Jabar yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko.

Menurut Trunoyudo, dengan pemberian penghargaan sebagai Tokoh Pendukung Sukses Asian Games 2018 kepada Kapolda Jabar, akan semakin memotivasi Jajaran Polda Jawa Barat dalam pelaksanaan tugasnya yang terbaik. 

"Penghargaan ini jadi motivasi bagi kami dalam bertugas agar memberikan kinerja yang maksimal bagi negara," ucap Trunoyudo, Sabtu (9/2/2019).

Lanjutnya, pengalaman dalam mensukseskan Asian Games 2018, semakin menjadikan Polda Jabar berkomitmen kuat untuk ikut serta membangun kejayaan dan keharuman nama Bangsa dan Negara Indonesia melalui event-event Internasional di waktu yang akan datang. (uya).

Tags:

Berita Terkait

Related News