Kades Bojongsari Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

BEKASI - Kegiatan kerja bakti normalisasi saluran air di Kampung Mareleng RT 03 sampai 05, dusun 3, Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin yang digerakkan oleh Mulyadi Saeful Kepala Desa Bojongsari, mendapat apresiasi masyarakatnya, Minggu (10/2/2019).

Terlihat, masyarakat bersama perangkat Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi membersihkan serta menormalisasi saluran air yang mandek tersebut guna mengantisipasi musim penghujan.

"Normalisasi ini untuk mengantisipasi musim penghujan, untuk yang ikut bekerja ini dari berbagai element masyarakat beserta perangkat desa Bojongsari," kata Mulyadi Saeful Kepala Desa Bojongsari.

Demi terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman, Kades Bojongsari berpesan kepada masyarakat untuk bisa menjaga lingkungan bersama.

"Mari kita jaga kebersihan juga keindahan lingkungan bersama, demi tercapainya kesehatan dan kenyamanan dalam masyarakat," harap Mulyadi.

Tidak hanya sampai di normalisasi saja, nantinya, Mulyadi akan terus melakukan penataan wilayahnya.

"Selain normalisasi, saya akan merapihkan pagar-pagar rumah warga yang terlalu masuk ke bahu jalan, agar nantinya untuk lalulintas hilir mudik warga bisa lebih nyaman demi keselamatan warga," pungkasnya. (wnd)

Tags:

Berita Terkait

Related News