Jelang Akhir Pengabdiannya, Kapolres Purwakarta : Terimakasih Para Jurnalis Dan Masyarakat

PURWAKARTA-Dipenghujung tugasnya dalam memimpin Polres Purwakarta, AKBP Twedi AB, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam membantu kinerja Kepolisian Polres Purwakarta. 

Twedi mengatakan, ada banyak pihak atau unsur yang membantu pihak Kepolisian Polres Purwakarta, dalam menciptakan kondisi aman di wilayah kabupaten yang dikenal sebagai Kota Istimewa tersebut. 

"Terimakasih kepada lapisan masyarakat, terutama kepada Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) tokoh masyarakat, pemuda, agama yang telah membantu saya sehingga kami bisa menjalankan tugas dengan baik selama menjadi Kapolres Purwakarta," kata Twedi, kepada awak media, Senin (11/2/2019).

Rasa terimakasih tersebut juga Twedi ucapkan kepada seluruh unsur insan pers yang senantiasa membantu pihak Polres Purwakarta melalui informasi positif, terkait kinerja Polres Purwakarta yang diberikan kepada masyarakat. 

"Tak lupa, kepada seluruh insan pers yang selama ini selalu menjadi salah satu penyampai pesan positif dari pihak Polres Purwakarta," tutupnya. (rhu).

Tags:

Berita Terkait

Related News