Persiwa Wamena Harus Menelan Pil Pahit Setelah Di Tumbangkan Persib Bandung Dengan Skor Yang Sangat Telak 0-7

OLAHRAGA-Setelah di kalahkan Persib bandung dengan skor telak 0-7 di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabuten Bandung senin sore 11/2/2019.

Persiwa wamena harus menelan pil pahit setelah di tumbangkan Persib Bandung dengan skor yang sangat telak 0-7 Pertandingan ini merupakan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Terlihat dalam kikc off pertama di bunyikan Persiwa memberikan tekanan namun sulit untuk memasukan bola ke gawang Persib,  meski begitu, pelatih Persiwa, Winaryo, sangat kaget dengan kekelahan anak asuhnya dengan skor yang sangat telak dalam pertandingan 90 menit.


''Saya tidak menyaka dipertandingan ini akan kemasukan gol dengan banyak, yang awal kami bisa memberikan tekanan, bahkan di menit -menit pertama kami memiliki peluang untuk mencuri gol, namun striker kami mengeksekusinya keluar.''ujan Winaryo setelah pertandingan.

Winaryo mengungkap, setelah terjadi gol pertama dan kedua, pasukannya mulai bertahan dan setelah terjadi gol ketiga, konsetrasi anak asuhnya terlihat mulai sudah hilang.

"Kami tidak mudah menghadapi Persib di kandang dengan bobotoh yang banyak, jadi saya kira itu yang beda di leg pertama saat main di Cilacap," jelas Winaryo.

Winaryo mengaku pasukannya sudah berjuang keras walau memang sudah menduga melawan Persib di kandangnya, tidak akan mudah.

"Semua bisa lihat sendiri, pemain Persiwa kesulitan melawan Persib di kandang. Saya kira dukungan bobotoh membuat pemain Persib memiliki motivasi lebih," ucap Winaryo.  (Deni)
 

Tags:

Berita Terkait

Related News