Merinding! Ada Kisah Mistis Di Kolam Renang De' Keraton Bay

KARAWANG-Selain telah memakan korban tewas pengunjung, Kolam Renang De' Keraton Bay juga mengisahkan cerita mistis. Ada beberapa pengakuan pengunjung yang pernah merasakan keganjilan ketika berada di sana.

"Anak asuh saya pernah kesurupan ketika berkunjung ke sana," ucap narasumber yang namanya minta dirahasiakan kepada Portaljabar.net, Selasa (12/2/2019).

Ia menjelaskan, secara rasional memang peristiwa sulit dijelaskan dengan akal sehat, bahkan bagi orang yang tidak percaya dengan hal-hal mistis nanti dianggapnya orang gila.

"Peristiwa ini pernah saya sampaikan ke Pak Martha, pemilik kolam renang, tapi dia sepertinya tidak percaya hal seperti itu," bebernya.

Tetapi kemudian, imbuhnya, pihak pengelola akhirnya mengakomodir masukan-masukan agar perihal mistis bisa hilang di sana.

"Salah satu permintaan mistis itu minta diputar musik karuhun. Musik itu sekarang kadang sering disetel pihak pengelola," ungkapnya.

Tidak hanya masalah mistis, sambungnya, permasalahan safety (keamanan) bagi pengunjung juga dirasa masih kurang. Di antaranya penjaga kolam renang atau tim SAR minim tampak pengalaman.

"Tim SAR-nya itu masih banyak belajar, belum berpengalaman," tutupnya.

Sementara itu, pihak pengelola kolam renang De' Keraton Bay belum bisa dimintai keterangan. (tif).
 

Tags:

Berita Terkait

Related News