Depresi Terlilit Hutang, Ibu Muda Di Purwakarta Mencoba Bunuh Diri Pakai Pisau

PURWAKARTA - Santi (28) seorang ibu rumah tangga nekad melakukan percobaan bunuh diri dengan cara mengiris dua pergelangan tangan menggunakan pisau di sebuah kontrakan di Kampung Nanggorak, RT 003 RW001 Desa Sindangsari Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta. 

Beruntung nyawa perempuan asal Kampung Cijambe RT 002 RW 007 Desa Bantar Gadung Kecamatan Bantar Gadung, Sukabumi, itu berhasil diselematkan warga. Belakangan aksi nekadnya itu dilatarbelakangi masalah ekonomi. Aksi nekad itu dilakukan sekitar pukul 14. 30 WIB Selasa (5/3/2019).

baca juga : Komplotan Pencuri Spesialis Rumah Kosong Roboh Ditembak Polisi

Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harijanto membenarkan adanya insiden itu. Begitu mendapat informasi dari warga, petugasnya langsung bergegas mengevakuasi korban ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis. 

"Korban dibawa ke klinik di sekitar Plered untuk dilakukan penanganan dan menurut keterangan dokter yang menangani pergelangan tangan sebelah kiri korban urat nadinya putus kemudian rujuk ke RSUD Bayu Asih Purwakarta," ujar Kapolsek. 

baca juga : Sebar Hoax Pilpres, Dua Pegawai Non PNS Pemkab Purwakarta Terancam Dipecat

Kompol Slamet menjelaskan, selain memintai keterangan sejumlah saksi pihaknya juga mengamankan barang bukti dua buah pisau yang digunakan korban untuk mencoba mengakiri hidup. 

"Informasi yang di peroleh dari beberapa saksi yang ada di sekitar kontrakan korban bahwa yang bersangkutan mempunyai hutang dan tidak diketahui oleh suaminya," ujarnya. (Rhu)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News