Peduli Sesama, Novotel Karawang Dan Anggota Bhayangkari Gelar Donor Darah

KARAWANG - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Novotel Karawang, salah satu Hotel bintang empat terkemuka di Indonesia menggelar aksi donor darah, Selasa (5/3/2019). Dalam kegiatan sosial ini, panitia bekerjasama dengan Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Karawang dan Palang Merah Indonesia (PMI ) Karawang.

Kegiatan donor darah ini juga mengundang dari Polres Karawang, Muspika Teluk Jambe Barat, dan manajemen Novotel dengan melibatkan seluruh staff untuk berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya.

baca juga : Aksi Nekat Emak-emak Terobos Plang Proyek Berakhir Nyungsep Ke Jurang

“Kapolres Karawang sangat menyambut baik niatan kami dan langsung mengintruksikan pada kami untuk berkolaborasi,” ujar Ketua Panitia Donor Darah Novotel Karawang, Danny Evaju Ansry, SE, di sela kegiatan.

Diketahui, ini merupakan kegiatan donor darah pertama yang digelar Novotel Karawang. Novotel sendiri baru beroperasi di Karawang sekitar empat bulan.

"Ternyat antusias masyarakat Karawang cukup luar biasa dengan hadirnya hotel berbintang empat di Karawang.Landasan kami ini adalah wujud kami dalam melakukan kegiatan sosial sebagai bakti kami terhadap masyarakat Karawang,” katanya.

Menurut Eva, aksi donor darah ini sebagai bentuk komitmen perusahaan di bidang perhotelan dalam melakukan kegiatan sosial Corporate Social Responsibility (CSR) dengan harapaan acara ini bisa rutin dilaksanakan selama tiga bulan sekali.

baca juga : Gas Elpiji 3 Kg Langka Dan Harganya Mahal Di Rengasdengklok

"Donor darah ini juga ikut membantu dalam rangka memenuhi stok darah yang semakin menipis dan banyak kebutuhan darah di Karawang,” ucapnya.

"Donor darah ini juga ikut membantu dalam rangka memenuhi stok darah yang semakin menipis dan banyak kebutuhan darah di Karawang,” tambah Eva.

Eva menjelaskan, donor darah ini juga untuk membantu memenuhi stok darah yang semakin menipis meski sangat dibutuhkan banyak warga Karawang. (ega)

Tags:

Berita Terkait

Related News