Dibiayai CSR BJB, Disdikpora Karawang Janjikan Tiga Sekolah Ambruk Segera Dibangun 

KARAWANG-Setelah menunggu setahun lebih sejak tiga bangunan sekolah itu ambruk, akhirnya Disdikpora Karawang menjanjikan bila tahun ini juga ketiga bangunan sekolat tersebut bakal segera dibangun dengan menggunakan dana CSR Bank Jawa Barat (BJB).

Kepala Disdikpora Karawang, Dadan Sugardan, mengatakan, dirinya mengaku merasa sangat prihatin sekali kepada ketiga sekolah yang ambruk ini. Pihaknya pun sudah berusaha semaksimal mungkin, namun karena terkendala dari anggarannya jadi harus menunggu. tetapi ia janjikan bulan besok sudah mulai pembangunannya.

"Saya pastikan April 2019 besok, pelaksanaan realisasi pembangunan dari ketiga sekolah yang ambruk akan dilaksanakan. Anggaran pembangunannya sendiri diambil dari Dana CSR BJB," ucap Dadan disela-sela kegiatan senam pagi di Tirtajaya, Jumat (8/3/2019).

Lanjutnya, dari dua sekolah yang memang sudah setahun lebih menunggu realisasinya yaitu SDN Karyamakmur II dan SDN Malangsari II. Pihaknya baru menandatangani SK pelaksanaan pembangunannya minggu kemarin.

"Sudah saya tanda tangani SK pelaksanaan pembangunan ketiga SDN Minggu kemarin," pungkasnya. (wins).
 

Tags:

Berita Terkait

Related News