Heboh, Bayi Mungil Perempuan Ditemukan Warga Di Kebun, Polisi Lakukan Penyelidikan

BOGOR-Warga kampung Pasir Gaok RT 06 RW 10, Desa Pasir Gaok, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, dihebohkan dengan penemuan seorang bayi perempuan dalam kondisi hidup pada Minggu (10/3/2019) petang sekira pukul 18.30 WIB. Belum diketahui siapa yang telah tega membuang bayi tak berdosa itu.

Kapolsek Rancabungur, Ipda Sumarno, saat dikonfirmasi menuturkan, bayi yang diperkirakan masih berumur 5 (lima) hari itu, ditemukan warga bernama Neneng Jumiati (40) disebuah kebun. 

"Awalnya Ibu Neneng mendengar tangisan bayi yang datang dari arah kebun tak jauh dari rumahnya," tutur Kapolsek, Senin (11/03/2019).

Tak ingin terjadi hal yang tidak diharapkan, Neneng pun, sambung Sumarno, melaporkannya ke Ketua RT setempat.

"Saksi langsung melaporkan ke Ketua RT bernama Roji," sambungnya.

Kapolsek menjelaskan, ketua RT yang mendapatkan laporan itu, langsung melakukan pencarian ke arah datangnya suara tangisan bayi tersebut. 

"Akhirnya ditemukanlah sesosok bayi dalam keadaan hidup yang dibungkus di dalam sebuah kardus. Kemudian bayi tersebut langsung dievakuasi ke rumah Ketua RT," paparnya.

Sementra saksi lain berinisial AG mengaku, sempat melihat seorang pria di sekitar TKP, tepatnya di tepian sungai Cisadane. AG menduga, pria tersebut yang telah tega membuang bayi.

"Kami sudah lakukan cek tempat kejadian perkara dan akan lakukan penyelidikan lebih lanjut." pungkas Sumarno. (her).

Tags:

Berita Terkait

Related News