Nahas ! Suwandi Pria Bertato Gambar Tengkorak, Tewas Tertabrak Kereta Api Di Jalur Waruduwur Cirebon

CIREBON-Nahas, pagi hari Suwandi (69) pria yang miliki tato bergambar tengkorak ditemukan tewas tergeletak mengenaskan dengan kondisi tubuh yang tidak utuh. 

Diduga, Suwandi tewas akibat tertabrak kereta api di perlintasan kereta api KM 213 7/8 termasuk Desa Waruduwur, Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, mayat Suwandi pertama kali ditemukan oleh petugas PPJ PT KAI.

Asep Saepudin (29) petugas PPJ PT KAI, mengatakan, saat itu dirinya sedang mengontrol rel kereta api dari Stasiun Waruduwur sampai ke Stasiun Perujakan, Kota Cirebon. Dalam perjalanan, tiba-tiba melihat mayat dengan kondisi tidak utuh sekitar pukul 06.05 WIB.

"Saat sedang berjalan mengontrol jalur rel di Km 213 7/8, saya melihat adanya mayat yang sudah hancur tergeletak di pinggir rel kereta api. Diduga mayat tersebut tertabrak kereta api karena tubuhnya hancur," kata Asep Saepudin, saat dikonfirmasi Portaljabar.net, Selasa (12/3/2019).

Saat itu juga, kata Asep, langsung menghubungi pihak Stasiun Waruduwur adanya penemuan mayat diduga tertabrak kereta api. Kemudian, langsung melaporkan temuan mayat tersebut ke pihak Kepolisian Sektor Mundu.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy, melalui Kapolsek Mundu, AKP Iwan Gunawan, membenarkan adanya kejadian temu mayat yang diduga tertabrak kereta api tersebut.

"Setelah dapat laporan, kita langsung cek ke TKP penemuan mayat yang diduga tertabrak kereta api. Dan saat di cek, kondisi tubuh korban hancur di bagian kepala, kedua belah tangan pecah, kaki sebelah kanan putus. Korban mengenakan kaos oblong warna coklat dan di punggung belakang korban ada tato bergambar tengkorak. Namun, korban tidak diketemukan identitas diri," paparnya.

Kemudian, lanjut AKP Iwan, pihak Polsek menghubungi identifikasi Polres Cirebon Kota untuk mengetahui indentitas korban. Korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Gunung Jati untuk dilakukan visum luar dan identifikasi.

"Pihak identifikasi melakuan sidik jari dengan alat sidik jari. Dan setelah di sidik jari, diketahui korban atas nama Suwandi (67) yang beralamat di Jl. Banten No. 29, Tegal Selatan, Kota Tegal. Setelah mengetahui identitas korban, pihak Kepolisian Sektor Mundu meminta bantuan Polres Tegal untuk menghubungi keluarga korban. Dan sampai saat ini, jenazah masih berada di kamar mayat RS Gunung Jati Cirebon," pungkasnya. (jhn).

Tags:

Berita Terkait

Related News