Gadis 14 Tahun Di Cirebon Tewas Saat Main HP Sambil Ngecas

Portal Donasi

CIREBON - Seorang remaja putri asal Desa Mundu Mesigit, Blok Sinabe, RT 03, RW 04, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon ditemukan tergeletak tak bernyawa di rumahnya.

Kematian remaja berusia 14 tahun itu diduga disebabkan oleh sengatan listrik yang berasal dari ponsel miliknya.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy melalui Kapolsek Mundu AKP Iwan Gunawan membenarkan, ada temuan mayat diduga akibat kesetrum aliran listrik dengan korban bernama Rindi (14), pada Sabtu (16/3/2019).

"Korban ditemukan telah meninggal dunia dengan posisi tangan sedang memegang charger hp di stop kontak tanpa pengaman dengan stop kontak masih di aliri aliran listrik, diduga korban meninggal karena tersetrum," kata AKP Iwan.

Saat ditemukan, lanjut AKP Iwan, tangan sebelah kanan korban yang memegang charger terlihat gosong akibat terbakar, kemudian oleh saksi langsung dibawa ke Puskesmas mundu untuk melakukan pertolongan pertama.

"Namun nahas korban dinyatakan telah meninggal dunia" terang AKP Iwan.

Saat ini, kata AKP Iwan kasusnya sudah ditangani oleh Polsek Mundu, dan jenazah korban langsung disemayamkan di rumah duka.

"Dari hasil pemeriksaan luar mayat tidak ditemukan adanya kekerasan. Keluarga korban menolak membawa jenazah ke RS Gunung Jati untuk dilakukan otopsi," tandasnya. (Jhn)

Tags:

Berita Terkait

Related News