Kembali Torehkan Prestasi, Agnez Mo Raih Penghargaan IHeartRadio Music Awards

PORTALJABAR.NET-Penyanyi Indonesia Agnez Mo menerima Penghargaan Bintang Sosial di iHeartRadio Music Awards 2019 di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Agnez kembali menorehkan prestasi di kancah Internasional. Agnez Mo berhasil meraih penghargaan dalam ajang iHeart Radio Music Awards untuk kategori Social Award.

Setelah jajak pendapat di media sosial, Agnez mengalahkan kontestan lain untuk membawa pulang penghargaan tersebut. Kontestan lain yang juga memperebutkan penghargaan tersebut bersama Agnez ialah Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Grey, Mason Ramsey, Ratu Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel.

Hal itu terungkap dari unggahan Instagram @iheartradio yang memajang foto Agnez Mo sebagai salah penerima penghargaan.

"Our #SocialStarAward winner, @agnezmo! (Emoji hati) Congratulations! #iheartawards2019," tulis akun @iheartradio.

Ajang iHeart Radio Music Awards sendiri merupakan penghargaan yang digagas oleh iHeart Media Radio Station. Pemilihan pemenang kategori ini, berdasarkan jumlah vote melalui Twitter dan situs iHeart.com.

Penyanyi berusia 32 tahun itu berhasil masuk dalam nominasi 'Social Star Award' yang menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang masuk dalam nominasi iHeartRadio Award 2019.

Sebelumnya, saat mengetahui namanya masuk nominasi, Agnez Mo pun sempat mengunggah fotonya di akun Instagramnya. Dia meminta dukungan warga Indonesia agar ikut memilih namanya lewat Twitter.

Alhasil nama Agnez pun menjadi trending topic di Twitter. Agnez akhirnya berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Social Star Award. (gadis).

Tags:

Berita Terkait

Related News